Dalam Coolling System Dan Patroli Satgas II Preventif Polres Rohul Untuk Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Nasional32 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Kegiatan Coolling System dan patroli Satgas II Preventif Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) Polres Rokan Hulu (Rohul), guna terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (16/10/2024) pukul 11.00 Wib sampai selesai.

 

“Pelaksana patroli Empat Personil Sat Samapta Polres Rohul yakni Bripda Khairul Basri, Bripda Fadhli Dzil, Bripda Sabam Tampubolon dan Bripda Goval Febrianto,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Samapta Iptu Nanang Pujiono SH.

 

Lanjutnya, untuk sasaran kegiatan patroli Coolling System yakni tempat keramaian serta giat yang melibatkan Masyarakat.

 

“Kami mengharapkan dengan patroli Coolling System tersebut, terciptanya situasi yang aman dan kondusif, kemudian tidak terjadi kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas selama dalam tahapan pilkada,” paparnya.

 

Selain itu, tambah Iptu Nanang, terjaminnya rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat yang beraktifitas, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

 

“Tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kntor penyelenggara KPU dan Kantor Partai atau Posko Kemenangan,” pungkasnya mengakhiri

 

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *