Warga Binaan Lapas Pekanbaru Adu Bakat Dalam Menyemarakan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan

Nasional29 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com – Bertajuk “Kalapas Cup L’Baru Got Talent and Sport Competition,” Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru memfasilitasi dan menggelar ajang adu bakat dalam berbagai jenis talenta yang dimiliki setiap warga binaan. Bertempat di Aula Sahardjo Lapas Pekanbaru, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024 dan 10 November 2024, Rabu (16/10).

 

Berbagai bakat dan talenta yang ditampilkan warga binaan menunjukkan sangat antusiasnya seluruh warga binaan dalam mengikuti Kalapas Cup tersebut. Mulai dari bakat menyanyi, penampilan Grup Marawis, Stand Up Comedy, Puisi, Sulap, Akrobat, Bermain Alat Musik dan berbagai pertandingan olahraga lainnya.

 

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Erwin Fransiskus Simangunsong, yang dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Kepala Seksi Binadik, Yopi Febrianda, menyampaikan bahwa Kalapas Cup ini adalah salah satu bentuk komitmen Lapas Pekanbaru dalam memberikan pelayanan dan kesempatan kepada warga binaan untuk menunjukkan bakat sekaligus menyemarakan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan dengan cara yang meriah.

 

Kami berharap acara ini dapat memperkuat semangat kebangsaan dan sarana untuk menyalurkan bakat teman-teman warga binaan dalam berbagai bidang. Kami akan terus mendukung segala kegiatan-kegiatan positif selama kita semua berkomitmen untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Yopi.

 

Dalam kesempatan terpisah, Erwin Fransiskus Simangunsong berharap para warga binaan ke depannya bisa lebih meningkatkan kreativitasnya sehingga dapat membuat para warga binaan bisa senang dan tidak tertekan selama menjalani hukuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *