Jelang Perayaan Natal, Kalapas Pekanbaru Pimpin Rapat Pembentukan Panitia Natal

Nasional41 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Dalam rangka mensukseskan Perayaan Natal di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Erwin Fransiskus Simangunsong, pimpin rapat pembentukan panitia Natal 2024 dengan didampingi pejabat struktural yang digelar di Gereja Interdedominasi Lapas Pekanbaru, Selasa (15/10).

 

Dalam arahannya, Erwin menyampaikan, jika Natal bukan hanya sekedar acara tahunan yang dapat kita rasakan kemeriahannya. Melainkan Natal merupakan acara dan momen penting bagi kita umat yang beragama Kristiani. Untuk itu, kita harus benar-benar mempersiapkan acara Natal tahun ini dengan baik.

 

Panitia Natal dibentuk untuk kelancaran pelaksanaan ibadah perayaan Natal. Oleh karena itu, saya minta kerjasama bapak/ibu dalam kegiatan ini. Saya harap tiap-tiap seksi bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing. Jika terdapat kendala, laporkan sesegera mungkin agar kita bisa membahas bersama-sama. Kita harus mempersiapkan acara Natal ini nantinya dengan sangat baik, agar kemeriahan dan kekhimatannya dapat kita ingat dan rasakan terus, ” ungkap Erwin.

 

Selain itu, Kalapas Pekanbaru Juga mengingatkan dalam pelaksanaan Natal nanti, panitia harus melakukan koordinasi dengan sejumlah stakeholder yang terkait agar semuanya bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

 

“Jangan lupa dalam pelaksanaannya nanti, untuk berkoordinasi dengan sejumlah stakeholder yang ada. Agar dalam pelaksanaan perayaan natal nanti tetap aman dan nyaman,” jelas Erwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *