IPTU Edi Dalianto: Penuhkan Medsos dengan Konten Positif Yang Membangun

Nasional1142 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Polsek Batang Cenaku menggelar kegiatan sosialisasi kepada para pemuda sebagai upaya menciptakan Pilkada Damai tahun 2024.Selasa, 15/10/2024

 

Acara ini berlangsung di halaman kantor Desa Bukit Lipai, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, dihadiri oleh Kapolsek Batang Cenaku IPTU Edi Dalianto, anggota Polsek, Bhabinsa, staf desa, serta pemuda setempat.

 

Dalam sambutannya, IPTU Edi Dalianto menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman, damai, dan sejuk menjelang Pilkada Serentak.

 

Ia mengimbau pemuda untuk mengisi media sosial dengan konten positif yang dapat memicu semangat membangun, serta menghindari provokasi dari isu-isu dan berita hoaks yang dapat memecah belah masyarakat. “Ingat, datang ke TPS pada 27 November 2024 dan coblos sesuai hati nurani. Suara Anda akan menentukan kepemimpinan Riau dan khususnya Kabupaten Indragiri Hulu untuk lima tahun ke depan,” ungkapnya.

 

Edi juga menjelaskan bahwa Polsek Batang Cenaku akan terus melakukan patroli untuk memonitor situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna memastikan Pilkada berjalan lancar dan kondusif.

 

Mardiat, perwakilan pemuda, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Batang Cenaku atas arahan dan masukan yang diberikan. Ia menegaskan komitmen pemuda desa untuk membantu Polsek dan bersinergi dengan masyarakat, TNI, POLRI, serta penyelenggara Pilkada, sehingga tercipta Pilkada yang aman, sejuk, damai, dan berintegritas.

 

Kegiatan sosialisasi ini bukan hanya bertujuan untuk mengedukasi, tetapi juga untuk membangun kesadaran kolektif di kalangan pemuda akan pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi. Dengan semangat kolaborasi, IPTU Edi Dalianto berharap media sosial bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk menyebarluaskan informasi positif, menciptakan lingkungan yang harmonis, dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menyukseskan Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *