KAPOLRES BESERTA RIBUAN MASYARAKAT IKUTI GIAT JALAN SEHAT HUT ROHUL KE-25, AJAK CIPTAKAN PILKADA AMAN DAN DAMAI

Nasional41 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH bersama Pemkab Rohul dan Ribuan Masyarakat mengikuti kegiatan Jalan Sehat untuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Rohul ke 25 Tahun 2024, di Depan Kantor KONI, Pematang Baih, Minggu (13/10/2024).

 

Terpantau, kegiatan jalan Sehat tersebut, di awali dari mengambil Haris Start di Depan Kantor KONI menuju Tugu Ratik Togak Dusun Pematang Baih Desa Pematang Berangan, lanjut ke U-Turn Depan Bank BRI kembali lagi ke Finish.

 

Start dilepas langsung, Bupati Rohul H Sukiman, di dampingi Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH beserta Forkopimda Rohul serta Ribuan Masyarakat lainnya.

 

“Jalan Santai ini kita laksanakan bersama seluruh Elemen Masyarakat dengan tujuan agar kita Sehat juga dapat mempererat persatuan menjelang pilkada 2024,” ujar Kapolres

 

Setelah, Jalan Sehat, masih dalam momen HUT Rohul Ke 25 Tahun 2024, Bupati H Sukiman meninjau pameran Ekspo dari beberapa Instansi Pemerintahan, Pemerintah Kecamatan di Rohul dan Swasta.

 

Kapolres Rohul menghimbau dan mengajak Masyarakat. “Sempena HUT Rohul ke-25 ini apalagi menjelang Pilkada 2024, mari Kita jaga silaturahmi jangan mudah terprovokasi, siapapun pilihan Kita tetap saling menghargai,” ujarnya

 

“Mari Kita sukseskan Pilkada Rohul 2024, jangan Golput, jangan cepat percaya dengan adanya berita Hoax serta mari kita jaga kerukunan, jangan terjadi pecah belah di tengah-tengah Masyarakat,” tutup AKBP Budi.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *