Kapolres Kuansing Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Kuansing Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-25 Kabupaten Kuansing

Nasional31 Dilihat

TELUKKUANTAN, Metrojurnalis.com – Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kuansing dengan agenda memperingati Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi yang ke-25. Pada hari Sabtu, (12/10/2024) pukul 10:00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuansing, Rapat ini mengusung tema “Pembangunan Berkelanjutan Menuju Kab. Kuansing Hebat”, dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kuansing Juprizal, S.E., M.Si., didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Kuansing Romi Alfisah, S.E., M.Si.

 

Acara dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Asisten III Provinsi Riau, Elly Wardhani, mewakili Gubernur Riau, Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhu-Kuansing, H. Zulhendri, S.Pwk, M.Si, Pjs. Bupati Kuansing, drg. Sri Sardono Mulyanto, M.Han, Perwakilan dari Dandim 0302 Inhu-Kuansing, Mayor Inf Legimin, Kasidatun Kajari Kuansing, Raden Muhammad Sandi Meita, S.H., M.H., Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya, dan banyak tokoh lainnya, dengan total tamu undangan sekitar 200 orang.

 

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta sambutan-sambutan dari berbagai pejabat, dimulai oleh Ketua DPRD Kuansing, Juprizal. Dalam pidatonya, ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang berperan dalam pembangunan Kabupaten Kuansing selama 25 tahun, serta mengajak semua elemen untuk bersinergi dalam menghadapi tantangan ke depan.

 

Pjs. Bupati Kuansing, drg. Sri Sardono Mulyanto, dalam sambutannya menyoroti pentingnya pembangunan berkelanjutan dan kerja sama semua pihak dalam melanjutkan kemajuan yang telah dicapai. Ia juga menekankan pentingnya pelaksanaan Pilkada 2024 secara demokratis dan kondusif. Asisten III Provinsi Riau, Elly Wardhani, dalam sambutannya mengapresiasi para pejuang pendiri Kabupaten Kuansing dan menekankan perlunya sinergi antara pemerintah dan masyarakat untuk mencapai kemajuan lebih lanjut.

 

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pada peringatan hari jadi ke-25 Kabupaten Kuantan Singingi ini pihaknya selaku aparat kepolisian siap mendukung dan menjamin segala rangkaian kegiatan kedepan. “Kami siap mengamankan berbagai agenda kegiatan terutama yang paling dekat adalah pesta demokrasi. Dan tentunya didukung oleh seluruh unsur guna terciptanya kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.

 

“Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kuansing yang ke-25 ini menjadi momentum penting untuk mengevaluasi capaian pembangunan dan merumuskan langkah-langkah strategis menuju masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Kuansing,” tandas Kapolres.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *