Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Personil Polsek Ujung Batu Rutin Giat Jumat Curhat 

Nasional29 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com -Untuk mewujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Ujung Batu Polres Rokan Hulu (Rohul), giat Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polri (JC- QWPP), di Dusun Hardeka Kelurahan Ujung Batu, Jum’at (11/10/2024) sekitar pukul 09.00 Wib.

 

Pelaksana program, Kanit Samapta AKP HN Setiawan Panit I Samapta Aiptu Syarianto, Panit Yanmin Aiptu Arwan Utama, Bhabinkamtibmas Aipda Efendi Siregar, Ps Kanit Provos Bripka Irfan Huda, Bhabinkamtibmas Bripka Praja Dilla, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Ujung Batu.

 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Roby Hidayat SE, mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, Jumat Curhat ini program yang dibuat Kapolri.

 

“Dengan tujuan untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat sekaligus dapat berinteraksi langsung untuk menampung apa – apa saja yang menjadi kendala dan perhatian dari Masyarakat,” tuturnya.

 

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak Polsek Ujung Batu dengan Masyarakat Dusun Hardeka Kelurahan Ujung Batu ini,” paparnya.

 

“Dalam program Jum’at Curhat, Personil Ujungbatu menampung segala aspirasi serta keluhan Masyarakat, terutama yang berkaitan dengan kamtibmas agar segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

 

“Alhamdulillah, Masyarakat sangat mengapresiasi program Jumat Curhat dari Polsek Ujung Batu atau yang mewakili karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung,” pungkasnya.

 

Tampak dalam kegiatan tersebut, berakhir sekitar pukul 10.00 Wib, selama berlangsung situasi aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *