Melalui Saluran Radio RPK, Kasatlantas Polres Siak Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas Menjelang Pemilu dan Program Riau. adalah KITA (Kota Indah Tertib Aman).

Nasional24 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com  – Menciptakan suasana damai dan kondusif menghadapi pemilihan kepala daerah 2024, Kasat Lantas Polresta Siak, AKP Fandri mengudara melalui saluran Radio RPK dengan tema sosialisasi keselamatan lalu lintas kepada masyarakat.

 

Penyampaian tertib lalu lintas ini merupakan bagian dari cooling system ditengah masyarakat khususnya kabupaten Siak, Provinsi Riau.

 

Disamping itu juga disampaikan Program kegiatan Riau adalah KITA yang berisi beberapa kegiatan.

 

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Poin penting yang kita sampaikan adalah, keselamatan lalu lintas dalam menghadapi pemilu. Keamanan, kenyamanan dan keselamatan harus kita jaga bersama”kata Fandri kepada wartawan, Selasa 09 Oktober 2024.

 

Fandri menambahkan, memasuki tahapan kampanye pemilihan kepala daerah sekarang ini suasana jalan raya masih berjalan normal dan kepolisian satuan lalu lintas akan terus hadir ditengah masyarakat khususnya titik rawan kecelakaan. Kepolisian juga memberikan pengawasan dengan peningkatan patroli di jalan raya.

 

“Sejauh ini situasi jalan raya aman, kondusif dan terkendali. Namun demikian kepolisian akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui sosialisasi, edukasi bahkan dialog akan pentingnya keselamatan di jalan raya,”sambung Fandri.

 

Kasat Lantas Siak mengimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kesadaran dalam berkendara, mengedepankan aturan yang sudah ditetapkan, mengatur kecepatan, melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan, menggunakan helm SNI, tidak menggunakan knalpot brong dan menghindari konvoi kendaraan menjelang hingga pelaksanaan Pilkada. Semua ini kita sepakati demi terciptanya suasana sejuk, damai dan kondusif ditengah masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *