Kapolsek Peranap: Memilih Adalah Hak Konstitusi, Jangan Golput

Nasional181 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Kapolsek Peranap, IPTU Dodi Hajri, SH, bersama jajarannya menggelar kegiatan sosialisasi Pilkada di Kantor PT. Bintang Riau Sejahtera (BRS) pada Selasa 8/10/2024 siang. dengan tujuan untuk mendorong partisipasi karyawan dalam Pilkada 2024.

 

Dalam sambutannya, IPTU Dodi menekankan, “Setiap suara sangat berarti dalam menentukan pemimpin dan kebijakan yang akan mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari. Memilih adalah hak konstitusi setiap warga negara, dan kita harus memanfaatkannya dengan bijak.”

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubsektor IPDA Miswar, Humas PT. BRS Sdr. Ekmal Hamidi, serta anggota Polsek Peranap lainnya. Dalam suasana diskusi yang hangat, Dodi mengajak karyawan untuk lebih memahami isu-isu lokal dan kandidat yang ada, sehingga mereka dapat membuat pilihan yang tepat.

 

Dodi juga memberikan informasi mengenai fasilitas pemungutan suara, termasuk waktu dan lokasi yang dapat diakses oleh karyawan. Ia menjelaskan pentingnya koordinasi dengan manajemen untuk mengatur waktu kerja agar semua karyawan dapat memberikan suara.

 

Ekmal Hamidi, Humas PT. BRS, menyatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Peranap yang telah berkunjung dan memberikan sosialisasi Pilkada Damai Tahun 2024. Kami, segenap karyawan PT. BRS, siap mendukung Polsek Peranap untuk mensukseskan Pilkada serentak yang aman, damai, dan kondusif.”

 

Kegiatan ini diakhiri dengan dorongan untuk saling mengingatkan dan mendukung satu sama lain dalam proses pemilihan, serta menghindari konflik terkait pilihan politik. Dengan pendekatan yang tepat, diharapkan karyawan PT. BRS akan lebih termotivasi untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *