Tawa dan Keringat Beradu di Lapangan, WBP Lapas Pekanbaru Adakan Pertandingan Bola Tangan (Handball)

Nasional28 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com  – Dalam rangka menjaga kebugaran sekaligus mengusir rasa jenuh, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengikuti pertandingan Bola Tangan (Handball). Pertandingan ini diadakan di lapangan olahraga Lapas Pekanbaru dan diikuti oleh beberapa tim yang terdiri dari para WBP yang akan saling bertanding, Selasa (08/10).

 

Suasana ceria dan penuh semangat terlihat dari para WBP yang bertanding. Mereka menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam mengolah bola tangan dengan penuh kelincahan dan kekompakan. Sorak sorai dan tawa riang dari para WBP yang menonton pun menambah semarak suasana pertandingan.

 

Kepala Lapas Pekanbaru, Erwin Fransiskus Simangunsong, dalam kesempatan terpisah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan yang diberikan kepada para WBP.

 

“Olahraga Bola Tangan atau Handball termasuk olahraga yang baru di Lapas Pekanbaru. Olahraga ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para WBP, tetapi juga untuk mengusir rasa jenuh dan membangun kerjasama tim,” ungkap Erwin.

 

Lebih lanjut, Erwin berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sportivitas dan jiwa kompetitif para WBP, serta dapat menjadi sarana bagi mereka untuk menyalurkan bakat dan minat di bidang olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *