Masif kegiatan Cooling System sambang warga di TPA sampah, Bentuk komitmen Polsek Rumbai wujudkan Pilkada damai sejuk dan kondusif serta memelihara situasi kamtibmas tetap terjaga.  

Nasional36 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Upaya Polsek Rumbai jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Tahun 2024 terus menggencarkan kegiatan Cooling system dengan mendatangi berbagai tempat dan berkomunikasi bersama warga binaannya di wilayah hukum Polsek Rumbai.

 

Selasa 8 /10/2024 pagi terpantau Polsek Rumbai melakukan patroli menyambangi warga para pekerja pemulung di TPA (Tempat Pembuangan Akhir Sampah) Muara Fajar 2 Jalan Lele Rt 01 Rw 04 kelurahan muara fajar timur kecamatan Rumbai barat Pekanbaru.

 

Kapolsek Rumbai IPTU SAID KHAIRUL IMAN,S.H,M.H langsung memimpin kegiatan dengan didampingi Kanit Binmas Ipda KAMRA JUNAEDY dan Bhabin Kel.Muara Fajar Timur Aiptu ZIO ALRAMOS Kec.Rumbai Barat menyampaikan himbauan kamtibmas terkaid Pilkada damai sejuk dan kondusif serta mengajak warga memelihara situasi kamtibmas tetap terjaga.

 

Kepada masyarakat ataupun Pekerja dilokasi Tempat penampungan akhir (TPA) sampah, Kapolsek Rumbai menghimbau, mengajak dan mengingatkan , kapolsek Rumbai berujar terkaid permasalahan kamtibmas dimana maraknya aksi Curanmor R2 agar masyarakat lebih berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan diri tidak menjadi korban berikutnya. Parkirkan kendaraan anda ditempat yang aman dan terawasi, jika perlu kendaraan diberi kunci pengaman tambahan(kunci ganda) dan jangan sampai terlupa karna terburu2 meninggalkan motor dalam keadaan kunci tertinggal dijok saat parkir kita tinggal. Ini merupakan kecerobahan kasihan bapak ibu lagi sibuk bekerja sedang mencari sampah ,motornya diambil orang ucap kapolsek menjelaskan

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIk melalui Kapolsek Rumbai Iptu SAID KHAIRUL IMAM SH,MH menyatakan Kegiatan Cooling system Polsek Rumbai Polresta Pekanbaru akan terus kita gencarkan sebagai bentuk upaya dan komitmen kami untuk mewujudkan Pilkada Riau 2024 berjalan sukses damai,sejuk dan kondusif.“

 

Hadirnya Polri ditengah2 masyarakat guna jalin kemitraan serta Publik Trust, sehingga terciptanya kesadaran dan Partisipasi aktif masyarakat untuk memelihara Kamtibmas tetap aman dan kondusif sudah menjadi kewajiban dan prioritas terlebih jelang Pilkada 2024 yang tidak lama lagi. Bhabinkamtibmas juga kita masifkan dalam kegiatan cooling system ini . Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai bekerja Gaspol mengingatkan warga pada masa Pilkada Riau 2024 agar tetap bijak dalam menerima informasi, jangan mudah mempercayai informasi yang belum jelas kebenarannya yang biasa kita sebut dengan Hoax. Edukasi yang dilaksanakan Team Cooling System Polsek bertujuan untuk menciptakan dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif dan Pilkada Riau 2024 berlangsung damai sejuk dan kondusif pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *