Lagi dan Lagi, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 Cooling System Pilkada Damai Ke Masyarakat 

Nasional23 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  -Tanpa mengenal lelah, lagi dan lagi, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 kembali sambang warga kota Pekanbaru dalam Cooling System Pilkada Damai tahun 2024.

 

16 personel dari Subsatgas Sosialisasi dan Edukasi dibawah pimpinan Kasubsubsatgas Sosialisasi AKP Aguslan dan Kasubsubsatgas Edukasi AKBP Ileng Pribadianto sekira pukul 08.00 telah bergerak dari Mapolda menuju sasaran kegiatan.

 

Dan dalam kegiatan itu Kasubsubsatgas Edukasi AKPB Ileng Pribadianto bersama personel edukasi pengunjung Bank BSI Jalan Jenderal Sudirman Kec. Sukajadi, pengunjung Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman Kec. Sukajadi, pengunjung Kantor Pos Indonesia Jalan Jalan Jenderal Sudirman Kec. Pekanbaru Kota dan pengunjung Kantor Samsat Jalan Gajah Mada Kec. Pekanbaru Kota.

 

Sementara itu Subsatgas Sosialisasi ke para Driver Ojek Jalan Dr Setia Budhi Kec. Lima Puluh, Driver Ojek Pertokoan Jalan Hasanuddin Kec. Lima Puluh, Karyawan Toko Elektronik Jalan Ir H Juanda Kec. Senapelan dan pengunjung Kedai Kopi Jalan Sam Ratulagi Kec. Senapelan.

 

” Hal ini upaya Satgas Preemtif Subsatgas Binmas melalui Subsatgas Sosialisasi dan Edukasi memberikan pemahaman terkait Pilkada Damai kepada warga kota Pekanbaru “, jelas Dirbinmas Polda Riau Kombes Pol Rudi Abdi Kasenda.

 

Sosialisasi dan Edukasi terkait Pilkada kepada masyarakat akan terus dilaksanakan, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dan berperan aktif dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024, dan memahami segala aturan dan ketentuan Pilkada.

 

” Kegiatan tersebut komitmen kita untuk mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilkada Damai tahun 2024 ini dan kita juga memberikan himbauan untuk menjaga ketertiban dan taat pada aturan atau ketentuan yang berlaku, baik umum maupun terkait Pilkada sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan nyaman “, pungkas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *