Coffe Morning dengan KPU, Bawaslu dan Tim Pemenangan Paslon, Kapolres Kampar Titip Jaga Kondusivitas

Nasional24 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  -Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja memimpin kegiatan Coffee Morning Cooling Sistim dan silaturahmi bersama Komisioner KPU, Bawaslu Kabupaten Kampar dan Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, di Cafe Zaki&Dicky, Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Senin (7/10/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kampar Andi Putra, Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah, Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, PJU Polres Kampar dan Ketua Timses dan LO masing – masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

“Kegiatan bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan penyelenggara pemilu dalam menyukseskan Pilkada serentak yang berlangsung aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

 

Kami dari Polres Kampar mengucapkan terimakasih kepada seluruh Timses dan LO di Kabupaten Kampar dimana selama lebih kurang 2 Minggu kampanye berlangsung situasi masih terdapat dalam keadaan aman dan kondusif dan Kabupaten Kampar termasuk Daerah yang pelaksanaan Pemilu nya berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

 

“Hadirnya ketua KPU dan Bawaslu di kegiatan Coffe Morning ini, mari kita manfaatkan untuk berdiskusi terkait aturan – aturan Pilkada khusus nya saat ini Tahapan Kampanye,”terang Kapolres.

 

Dalam diskusi, lanjut Kapolres, ada beberapa poin penting dibahas. Diantaranya, dukungan optimal dari KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang telah berlangsung selama dua minggu dan pemberian petunjuk dan arahan dari Bawaslu kepada Panwas Kecamatan terkait regulasi pelaksanaan kampanye untuk meminimalisir pelanggaran.

 

“Alhamdulillah kegiatan kita ini berjalan dengan lancar dan banyak hasil yang bisa kita dapatkan dalam diskusi kita kali ini. kedepannya kegiatan coffee morning dan diskusi ini akan kembali kita laksanakan secara berkala.”terangnya.

 

Terakhir Kasat Lantas AKP Vino Lestari mengatakan, selama pelaksanaan Kampanye Pilkada Serentak tahun 2024 ini kami mengharapkan seluruh pihak dapat menjaga Kamseltibcar Lantas.

 

“selain itu kami juga menyiapkan Pengawalan bagi Paslon, bagi yang membutuhkan Pengawalan, bisa menghubungi kami di Sat Lantas Polres Kampar”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *