Banops Ditpolairud OMP LK-2024 Patroli Rutin dan Cooling System Pilkada Kepada Masyarakat 

Nasional21 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Kegiatan rutin berupa patroli, pengawasan dan pemantauan dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 rutin dilakukan oleh Banops Ditpolairud Polda Riau, Senin (7/10/2024).

 

Kegiatan ini merupakan upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di daerah perairan Sungai Siak kota Pekanbaru “, jelas Dirpolairud Kombes Pol Wahyu Prihatmaka.

 

Kegiatan patroli tersebut diperkuat sebanyak 10 (Sepuluh) personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Lancang Polda Riau tahun 2024.

 

” Dan selain melakukan patroli, personel juga sambang warga yang sedang beraktivitas di Pelabuhan Bambu Kuning dan Pelabuhan Mawar ” tambahnya.

 

Hal itu merupakan upaya cooling system kepada warga untuk berperan aktif menyukseskan Pilkada serta proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam tahapan kampanye Pilkada.

 

” Itu merupakan komitmen Ditpolairud Polda Riau untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi terjadi gangguan ancaman Kamtibmas “, urainya.

 

Jadi, dengan terlaksananya kegiatan itu dapat tercapainya Sitkamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada tahun 2024 di kota Pekanbaru khususnya.

 

” Maka dari itu kami menghimbau dan mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman, nyaman, damai dan riang gembira “, pungkas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *