Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Patroli Wujudkan Situasi Kondusif

Nasional28 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas giat Patroli Cooling System untuk mewujudkan Pemilu Kada yang aman dan Kondusif. Senin (7/10/24).

 

Kegiatan sambang dan DDS tersebut dilaksanakan setiap harinya oleh Bhabinkamtibmas, hal ini tidak lepas dari tugas Bhabinkamtibmas Kp. Ps. Timur Bripka Jumi P. Sihombing. Tidak lain merupakan sebagai warga binaannya. Sembari memberikan himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kp. Ps. Timur Bripka Jumi Juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan kampung untuk menciptakan kampung yang aman.

 

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K M.SI, melalui Kapolsek Tualang Kompol Hedrix. SH.MH mengatakan bahwa kegiatan himbauan Kamtibmas dalam rangka Cooling System tersebut terus dilaksanakan dan mengingatkan mayarakat untuk bersama -sama menciptakan situasi yang kondusif.

 

Diakhir giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Jumi mengatakan mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoak yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tetap menjalin rasa persatuan dan kesatuan antar sesama. Tutup Bhabin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *