Subsatgas SAR OMP LK-2024 Patroli Pastikan Keamanan di Gudang Logistik KPU

Nasional141 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Damai 2024, Satgas Tindak Subsatgas SAR melaksanakan patroli di Gudang Logistik KPU Jalan Utama kota Pekanbaru, Senin (7/10/2024).

 

Kasubsatgas SAR Iptu Nardi bersama personel sampai di lokasi, secara langsung situasi dan kondisi ruang penyimpanan logistik Pilkada.

 

” Patroli dan pengecekan yang dilakukan untuk memastikan sistem keamanan di gudang penyimpanan logistik menjelang pelaksanaan Pilkada “, jelas Iptu Nardi.

 

Kasubsatgas SAR Iptu Nardi menjelaskan, pengamanan dan pemantauan sangat penting dilakukan untuk memastikan transparansi dan kelancaran proses demokrasi.

 

” Hal ini merupakan langkah proaktif Subsatgas SAR dalam menjaga kondusifitas di gudang logistik “, tambahnya.

 

Subsatgas SAR Satuan Brimob Polda Riau berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada untuk dapat bekerjasama memastikan proses demokrasi berjalan aman, damai dan sejuk.

 

” Maka dari itu kita mengajak kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran proses tahapan Pilkada di Riau kota Pekanbaru khususnya “, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *