*DITLANTAS POLDA RIAU GELAR KAMPANYE KESELAMATAN & COOLING SYSTEM PILKADA DAMAI 2024 DI GERBANG TOL SUNGAI PINANG*

Nasional23 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com – Personel Ditlantas Polda Riau melaksanakan kegiatan Kampanye Keselamatan dan Cooling System Pilkada Damai 2024 yang dipimpin langsung Kasi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Riau Kompol Rosna Meilani, S.I.K., M.Si di gerbang Tol Pekanbaru Bangkinang hingga Gerbang Tol Sungai Pinang yang diikuti Pihak Menajemen PT HK dan PT Jasa Raharja Riau.

 

Kegiatan edukasi dan sosialisasi tentang Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas tersebut guna meningkatkan kesadaran pengendara dalam berlalu lintas, dengan tujuan utama menekan angka fatalitas di jl. Tol dan meningkatkan kondusifitas keamanan dan ketertiban lalu lintas yang berkesinambungan.

 

Kasi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Riau Kompol Rosna Meilani mengatakan bahwa, kegiatan Kampanye Keselamatan dan Cooling System Pilkada Damai rutin dilaksanakan setiap hari, tidak saja di Kantor pelayanan Ditlantas Polda Riau namun juga langsung terjun ke jalan dan salah satu di gerbang Tol Pekbang, Minggu (06/10/24)

 

“Alhamdulillah hari ini kita bersama pihak Menajemen PT HK dan Jasa Raharja melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada pengendara yang melintas di jl. Tol dengan membagi-bagikan brosur Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas kepada pengendara guna mewujudkan kamtibmas dan kamseltibcarlantas di jalan, kita ketahui bersama saat ini dalam masa Pilkada Damai aktivitas kendaraan cukup meningkatkan, mari kita selalu mematuhi tata tertib lalu lintas yang ada dan utamakan keselamatan dari pada kecepatan,” ucap Kompol Rosna Meilani.

 

Kegiatan Kampanye Keselamatan dan Cooling System Pilkada Riau 2024 tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Tampak antusias Petugas dilapangan menyampaikam pesan edukasi Kamseltibcarlantas kepada pengendara dan membagikan brosur himbauan, selain itu tampak petugas menggunakan Papan Gimik dengan ajakan tertib berlalu lintas dan himbauan Pilkada Damai 2024.

 

“Kembali kami ingatkan kepada seluruh pengendara penguna TOL, ikuti arahan petugas dilapangan, bila lelah dan mengantuk silahkan istrahat rest area yang ada, jangan melebihi batas kecepatan yang ada, jadilah pelopor keselamatan untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan,* pungkasnya.

 

Sementara itu, Anton Siregar salah satu pengendara pengguna TOL Pekbang menyampaikan terimakasih dan mengucapkan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Kampanye Keselamatan tersebut.

 

“Saya dari Pekanbaru hendak pulang ke XIII Koto Kampar pak, kalau kegiatan sosialisasi ini sangat bagus sekali pak, saya dan keluarga dan selaku pengguna TOL ucapan terimakasih kepada semua petugas yang tidak pernah bosan – bosan nya ingatkan kami selaku pengendara, tetap semangat Pak Polisi.” Ujar Anton Siregar warga XIII Koto Kampar.

 

Sementara itu, kegiatan tidak saja memberikan edukasi tentang Kamseltibcarlantas, Personel Ditlantas Polda Riau juga menyampaikan pesan Pilkada Damai kepada pengendara agar memberikan hak Pilih nya saat pemilihan nanti dan tidak mudah terprovokasi terhadap informasi yang tidak jelas kebenarannya, (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *