Kapolsek Rambah Hilir Sampaikan Pesan Cooling System dalam Muscam Ramba Hilir Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

Nasional31 Dilihat

RAMBAH HILIR, Metrojurnalis.com – Pentingnya musyawarah sebelum menentukan arah kebijakan sudah tertuang dalam Sila ke Empat Pancasila Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan dan perwakilan.

 

Menjunjung tinggi Pancasila tersebut, Pimpinan Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu laksanakan Musyawarah Kecamatan di Aula Kantor Camat bersama Polsek Rambah Hilir yang langsung dihadiri oleh Kapolsek, Ipda Jonnes bersama Kanit Binmas, Bripka Herizal, Ketua KNPI Kabupaten Rokan Hulu beserta anggota pengurus, tokoh agama serta tamu undangan, (05/09/2024).

 

Dalam Muscam 2024 tersebut, Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes tak lupa menyampaikan pesan-pesan cooling system dalam menyambut Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

 

” Sebagai Aparatur Penegak Hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia kami menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Riau & Pilkada Rohul Tahun 2024 dengan menggunakan hak suaranya pada Pilkada 2024 dan tidak golput,” ujar Ipda Jonnes.

 

 

“Selanjutnya, kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap Bersinergi dengan Polsek Rambah Hilir dalam menjaga situasi kamtibmas yg aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung bahkan hingga akhir penyelenggaraan nanti,” tambahnya.

 

“Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga Persatuan, boleh berbeda pilihan, tetapi mari tetap menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan bangsa,” pungkasnya.

 

“Kami dari Polsek Rambah hilir juga mohon dukungan dari pemuda di Kecamatan Rambah

Hilir dalam pencegahan dan penanganan Narkoba di wilayah hukum kecamatan Rambah Hilir ini dengan meningkatkan sinergitas antara kita,” tutupnya.

(Humas Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *