45 Personel Subsatgas PAM Didukung Hewan K9 Melakukan Pengamanan di Kantor Bawaslu Riau

Nasional28 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Sebanyak 45 personel Subsatgas PAM melakukan pengamanan kantor penyelenggara Pilkada dalam kota Pekanbaru, Sabtu (5/10/2024).

 

Kegiatan yang dipimpin Kasubsatgas PAM Kompol Susiyanto Basuki, SH bersama personel dari sekira pukul 08.00 Wib hingga pukul 00.00 Wib telah siaga dalam pengamanan Kantor Bawaslu Provinsi Riau.

 

” Sebanyak 45 personel disiagakan dalam pengamanan di Kantor Bawaslu Provinsi Riau “, jelas Kompol Susiyanto, Minggu (6/10/2024).

 

Hal tersebut guna mengantisipasi gangguan dan ambang gangguan dikantor Bawaslu Riau agar tetap kondusif. Dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain melibatkan personel juga diperkuat hewan K9.

 

” Dan dalam pengamanan di Kantor Bawaslu tersebut juga dilibatkan hewan K9 untuk mendukung personel dalam pengamanan “, tambahnya.

 

Dan dalam pelaksanaan pengamanan personel Subsatgas PAM didukung K9 melaksanakan pengawasan, pemantauan didalam gedung hingga diluar gedung. Ini merupakan upaya Subsatgas PAM Polda Riau menjaga ketertiban dan keamanan dikantor penyelenggara Pilkada, sehingga proses tahapan-tahapan Pilkada dapat berjalan lancar tanpa gangguan.

 

” Kepolisian yakni Polda Riau berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam tahapan Pilkada sehingga tahapan Pilkada berjalan dengan sukses, aman, nyaman dan riang gembira “, tegas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *