Wujudkan Kamtibmas Damai Dan Sejuk, Personil Polsek Tandun Cooling System Dengan Jema’at Mesjid Jabal Nur 

Nasional61 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Personil Polsek Tandun Polres Rokan Hulu Rohul) Cooling System dengan Jema’at Mesjid Jabal Nur Desa Tandun, Minggu (6/10/2024) sekitar pukul 05.20 Wib.

 

Bertindak sebagai pelaksana kegiatan, Personil Piket Pelayanan Polsek Tandun Aipda Syukur, Bripka Ardo Tua S Bhabinkamtibmas Bripka MM Harahap, setelah selesai Solat Subuh berdukusi dengan Jama’ah Mesjid Jabal Nur Desa Tandun.

 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tandun iptu Lof Lasri Nosa SH membenarkan, Personilnya menghimbau kepada Jamaah Mesjid untuk menyukseskan Pilkada Gubernur Riau dan Pilkada Bupati Rohul Tahun 2024.

 

“Kepada Jamaah Mesjid agar berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pada pilkada 2024 dan tidak golput,” ujarnya

 

“Kepada Jamaah Mesjid agar tetap Bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Tandun Polres Rohul dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024,” ucapnya.

 

Termasuk Personil Polsek Tandun, menghimbau kepada Jamaah Mesjid agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi Hoax tentang Pilkada 2024 dan Bijak dalam menggunakan Media Sosial.

 

“Tetap menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama,” paparnya.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *