Kapolsek Tambusai Cooling System Pilkada Damai 2024 Dengan Masyarakat Desa Suka Maju 

Nasional21 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) Cooling System Pilkada Damai 2024 kepada Masyarakat, di Aula Kantor BPD Desa Suka Maju Kecamatan Tambusai, Sabtu (5/10/2024) sekitar pukul 14.30 Wib

 

Ikut dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tambusai AKP Efendi Lupino SH, Kanit Binmas IPDA B. Lumban Gaol, Danramil Tambusai diwakili Peltu Zuhri, Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Bripka Rifki Ramli SH, Kades Suka Maju Ali Nurdin, Sekdes Suka Maju Sugianto, Kadus RT dan RW Desa Suka Maju dan Puluhan Masyarakat.

 

Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai AKP Efendi Lupino SH, menjelaskan dalam kegiatan Coolling System ini menghimbau pada Masyarakat untuk jaga keamanan dan ketertiban terutama pada situasi Pilkada saat ini.

 

“Kepada Masyarakat juga dihimbau tetap jaga tali silaturahmi, tetap jaga kesatuan, tetap jaga keamanan walaupun pilihan kita berbeda,” imbuh AKP Efendi.

 

“Namun hal tersebut tidak menjadikan kita terpecah di Masyarakat, Mari kita sukseskan Pilkada Damai 2024 di Wilayah kita ini, pungkasnya mengakhiri

 

Kegiatan Coolling System, selesai sekitar pukul 17.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *