HUT Ke-79 TNI, Polsek Kampar Kiri Hilir Berikan Surprise ke Pos Ramil

Nasional128 Dilihat

KAMPARKIRIHILIR, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri, berserta anggota Polsek Kampar Kiri Hilir mendatangi Pos Ramil Kecamatan Kampar Kiri Hilir untuk memberikan Surprise, Sabtu (5/10/2024).

 

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Pos Ramil Kampar Kiri Hilir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang pada 5 Oktober 2022 ini berusia 79 tahun,” ujar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri.

 

Pihaknya berharap, dalam usia ke-79 ini TNI tetap solid menjaga keutuhan NKRI, bersama rakyat membangun bangsa dan negara.

 

Selain itu, Kapolsek Kampar Kiri Hilir berharap kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Kampar Kiri Hilir terus terjalin dalam bentuk sinergitas.

 

“Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman,” tandasnya.

 

Kehadiran Kapolsek Kampar Kiri Hilir bersama jajarannya di sambut hangat oleh Danposramil Kampar Kiri Hilir yang diwakili oleh Babinsa Serka Bambang dan Serka K. Sadan. Suasana pertemuan dua instansi itu terlihat akrab dengan diakhiri sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *