Kapolda Riau Beri Kejutan kepada Danrem 031/Wira Bima, Dalam rangka HUT ke 79 TNI

Nasional20 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  Kediaman Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima, Brigjen TNI Sugiyono, mendadak didatangi Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama Pejabat Utama, Sabtu (05/10/2024) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

 

Suasana di rumah dinas Danrem yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kota Pekanbaru ini pun langsung ramai seketika didatangi puluhan personil Polda Riau.

 

Ternyata kedatangan, Kapolda secara khusus dan spesial membawakan tumpeng dan kue ulang tahun untuk memberikan kejutan kepada Brigjen TNI Sugiyono dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, tepat pada hari ini, 05 Oktober 2024.

 

Sontak, kejutan yang dibawa oleh Kapolda Riau ini membuat Brigjen TNI Sugiyono tersenyum dan bangga pagi-pagi sudah didatangi oleh Kapolda Riau.

 

“Danrem mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau beserta seluruh pejabat utama Polda Riau. Ini merupakan satu kejutan di HUT TNI ke79 dimana kami pagi-pagi sudah didatangi oleh Bapak Kapolda beserta rombongan,”

 

Danrem menambahkan, Korem 031/Wira Bima selama ini telah bekerja sama dengan baik dengan jajaran Polda Riau. Kedua instansi menjalin sinergitas dan saling memberi dukungan satu sama lain.

 

“Tentu saja ini tidak terlepas dari peran Bapak Kapolda Riau, yang setiap saat membantu dan memberikan arahan sekaligus juga berkordinasi dengan saya selaku Danrem juga khususnya dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok terutama pada masa Pilkada ini meski pun saya baru menjabat Danrem 031/Wira Bima,” kata Brigjen TNI Sugiyono.

 

Sekali lagi kami ucapkan Terima Kasih kepada Kapolda Riau, saya sangat bangga atas atensi, Doa, dan ucapan dari Bapak Kapolda beserta jajaran. Kita sama-sama berdoa mudah-mudahan kita kedepan semakin bagus dan semakin lebih baik lagi,” kata Brigjen TNI Sugiyono.

 

Sementara, Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal dalam sambutannya mengatakan, Polri dan TNI di Bumi Lancang Kuning, akan selalu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

 

“Dirgahayu TNI ke-79, TNI adalah kita. Kepada Bapak Danrem juga kita doakan selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT. Semoga semakin jaya. Sekali lagi Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-79, TNI adalah kita,” kata Irjen Pol M Iqbal.

 

Hadir juga di Acara ini Kasrem 031/Wira Bima,para Kasi Kasrem 031/Wira Bima dan PJU Polda Riau.(**Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *