Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 Edukasi dan Sosialisasi Pilkada Damai di 3 Kecamatan 

Nasional8 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Sebanyak 16 personel Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 yang tergabung dalam Subsatgas Edukasi dan Sosialisasi gencar lakukan penyuluhan Cooling Sytem Pilkada Damai, Sabtu (5/10/2024).

 

Kegiatan yang dipimpin Kasubsatgas Edukasi AKBP Ileng Pribadianto, S.Pd bersama personel sambang masyarakat di Kecamatan Bukit Raya dan Kecamatan Pekanbaru Kota serta Kecamatan Sail.

 

Dalam kegiatan tersebut Subsatgas Edukasi mengedukasi terkait Pilkada Damai kepada karyawan pertokoan Jalan Harapan Raya, pedagang kaki lima, Jama’ah Masjid Nurul Jannah dan pedagang Warung Harian Jalan Harapan Raya Kec. Bukit Raya.

 

Lalu Subsatgas Sosialisasi sambang pengunjung Indomaret Jalan Letjen S Parman Kec. Sail, karyawan Kedai Kopi Jalan Ronggowarsito Kec. Sail, karyawan Travel Karya Maju Jalan Hang Tuah Kec. Pekanbaru Kota dan masyarakat Jalan Jenderal Sudirman Kec. Pekanbaru Kota.

 

” Kegiatan sosialisasi, edukasi dan penyuluhan terkait Pilkada Damai itu upaya Satgas Preemtif Subsatgas Binmas mengajak masyarakat berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk “, jelas AKBP Ileng.

 

Lanjut Ileng, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas terus berupaya dengan melakukan penyuluhan,sosialisasi dan edukasi agar masyarakat memahami semua informasi tentang Pilkada dan dapat menfilterasi terhadap misinformasi seperti berita Hoaxs dan lainnya.

 

Dan dengan terlaksananya kegiatan tersebut masyarakat hendaknya dapat menjaga Kamtibmas dan taat aturan atau ketentuan berlaku baik umum maupun terkait Pilkada “, pungkas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *