Subsatgas Dokkes OMP LK-2024 Melaksanakan Patroli dan Pelayanan Kesehatan Terhadap Cagub/Wacagub 

Nasional6 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Dalam memastikan kesehatan dan fisik personel terlibat dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Polda Riau.

 

Pada Jum’at (4/10) Subsatgas Dokkes melaksanakan patroli kesehatan dan mengecek kesehatan terhadap personel dan Cagub/Cawagub dan Tim Cagub/Cawagub.

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubsatgas Dokkes AKBP drg. Fitri Yeni didampingi 18 personel Dokkes mengawali kegiatan di Mapolda Riau.

 

Di Mapolda Riau Subsatgas Dokkes memberikan pelayanan kesehatan berupa pengukuran tensi dan pemberian vitamin kepada personel terlibat operasi.

 

Selanjutnya Subsatgas patroli kesehatan melaksanakan pelayanan kesehatan berupa cek tensi terhadap Cagub/Wacagub nomor 1, 2 dan 3 di Kediaman nya masing. Lalu pelayanan kesehatan dilanjutkan terhadap Tim masing-masing Paslon dan personel pengamanan.

 

” Kegiatan tersebut upaya dari Subsatgas Dokkes untuk menjaga dan memantau kesehatan personel dan Cagub/Cawagub serta Tim “, jelas drg. Fitri.

 

Dan kegiatan tersebut lanjut Fitri, untuk memastikan kesehatan personel dan Cagub/Cawagub dalam kondisi prima dan fit serta personel mendapatkan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan.

 

” Dengan terlaksananya kegiatan itu, fisik dan stamina personel tetap terjaga sehingga kegiatan operasi yang dilaksanakan dapat berjalan maksimal “, tutup drg. Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *