Korem 031/WB Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT ke-79 TNI.

Nasional29 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com – 3 Oktober 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia, Komando Resor Militer 031/Wira Bima menggelar acara doa bersama yang diadakan di Mesjid Al-Iman Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid ,Kota Pekanbaru.

 

Acara doa bersama diisi dengan pembacaan surat yasin dan doa besama yang dipimpin oleh Peltu Aswardi. Ini mencerminkan semangat persatuan dan kebhinekaan yang selalu menjadi nilai utama dalam menjaga keutuhan NKRI.

 

Komandan Korem 031/WB, Brigjen TNI Sugiyono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah dan rahmat-Nya yang telah diberikan kepada TNI selama 79 tahun. HUT ke 79 TNI dengan tema *“TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju.* Semoga di usia yang ke-79 ini, TNI semakin kuat, profesional, dan terus menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” ujarnya.

 

“Kegiatan ini bukan hanya perayaan, tetapi juga refleksi bagi kita semua untuk terus menjaga kedaulatan negara dan membangun bangsa yang lebih baik bersama-sama,” tambah Brigjen TNI Sugiyono.

 

Korem 031/WB berharap dengan momentum HUT ke-79 TNI ini, semangat kebersamaan dan gotong royong antara TNI dan masyarakat semakin kuat, serta terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem 031/WB, Para Kasi Korem serta Para Kabalakrem dan Kadisjan jajaran Korem 031/WB. (Pen031)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *