OMP-LK24: Kabag SDM Polres Rohul, Hadiri Giat Pamong Menyapa Spesial, Antisipasi Golput Pada Pilkada Rohul

Nasional7 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Kaolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kabag SDM Kompol Sordaman Sinaga SH, menggelar Cooling System dengan menghadiri Pamong Menyapa Spesial dengan Tema Antisipasi Golput Pada Pilkada Rohul, di Hotel Sapadia, Rabu (2/10/2024) pukul 10.00 Wib.

 

Hadir dalam giat itu, Ketua Bawaslu Rohul Fajrul Islami Damsir SH MH, Ketua KPU Cepi Abdul Husen SPd MM, Kaban Kesabngpol Suharman Nasution SP MM, Pengurus LAMR Rohul, Perwakilan Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, Perwakilan Siswa/i SMA dan SMK se Rohul.

 

“Masyarakat dan Mahasiswa harus menggunakan hak suaranya dengan baik. Datang ke TPS tepat waktu. Pilih peserta pemilu yang sesuai dengan pilihan masing-masing,” ungkap Kabag SDM Kompol Sordaman Sinaga SH.

 

Lanjutnya, partisipasi, Masyarakat, Pelajar Mahasiswa dalam tahapan pesta demokrasi sangat dibutuhkan. “Baik sebagai pemilih maupun yang ikut terlibat menjadi bagian dari penyelenggara pemilu,” tutur Kompol Sordaman Sinaga SH.

 

Dia menyampaikan dalam meningkatkan partisipasi Masyarakat dalam mensukseskan penyelenggara pemilu Tahun 2024 dilakukan dengan diskusi dan berdialog dengan Masyarakat.

 

“Kepolisian berharap, kegiatan ini Masyarakat menjadi lebih paham kepemiluan, lebih peduli dan turut berpartisipasi dalam membantu mensukseskan Pemilu Tahun 2024 serta meningkatkan partisipasi Masyarakat maupun Mahasiswa,” pungkasnya mengakhiri.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *