Subsatgas Dokkes OMP LK-2024 melaksanakan patroli dan pelayanan kesehatan berupa kesehatan Preventif, Promotif dan Kuratif.

Nasional29 Dilihat

Polda Riau, Metrojurnalis.com  – Subsatgas Dokkes OMP LK-2024 Melaksanakan Patroli Kesehatan Tahap Kampanye Pilkada PEKANBARU – Subsatgas Dokkes OMP LK-2024 melaksanakan patroli dan pelayanan kesehatan berupa kesehatan Preventif, Promotif dan Kuratif. Sekira pukul 08.00 Wib, Pada Rabu (03/10/24).Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Dokkes AKBP drg. Pitri Yeni serta didampingi 18 personel yang tergabung dalam Kegiatan Subsatgas Dokkes OMP LK-2024 Tahap Kampanye Polda Riau, yaitu:

 

1. PENATA TK I dr. Ade Milda

2. IPTU dr. Helena Kartika Utami

3. IPTU dr. Nia Triana Putri MKM

4. IPTU Salami

5. IPTU Susetio Supriyadi

6. PENDA Deni Faliandra S.Kep

7. AIPTU Hendra Gunawan

8. AIPTU Ardinal

9. AIPDA Charles Sitompul

10. AIPDA Doddy Haries

11. BRIPKA Arizon Wijaya

12. BRIPKA Arief Irfan Maulana

13. BRIGADIR Rahma Harrianis S.Psi

14. BRIPTU Sastia Pradipta Amd. Keb

15. BRIPTU Ariadi Suardi

16. BRIPDA Ns. Andri Sulenta, S.Kep

17. BRIPDA Wahyu Syahputra Amd.Kep

18. BRIPDA Dora Silvia Pinem, STr.Keb.

 

 

Dalam kegiatan itu Subsatgas Dokkes OMP LK-2024 berpatroli dan memberikan pelayanan kesehatan Preventif, Promotif dan Akuratif.

 

“Dalam patroli kesehatan kita memberikan pelayanan kesehatan meliputi pengecekan tensi darah serta memberikan vitamin kepada personel yang terlibat dalam pengamanan tahapan Pilkada,” jelas Kasubsatgas Dokkes.

 

Selain itu sebut Kasub Satgas Dokkes, personel juga melakukan Food Security terhadap makanan dan minuman yang disiapkan untuk personel yang terlibat operasi.

 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan melakukan patroli kesehatan dan melakukan pemeriksaan kesehatan berupa Tensi kepada Cagub/Cawagub paslon 01, 02 dan 03.

 

Kegiatan Patoli kesehatan dilaksanakan di kediaman Calon Gubernur (Cagub) Riau nomor urut 01, 02 dan 03.

 

“Dengan adanya pelayanan kesehatan dan pemberian vitamin dan food security tersebut membuat fisik dan ketahanan tubuh personel tetap prima sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal,” harap AKBP drg. Pitri yeni.

 

“Tambah AKBP drg. Pitri, dengan terhimpunannya hasil pelaksanaan giat satgas dengan baik dan menyajikan kepada Kaopsda/Kasatgasopsda,” jelasnya.

 

“Lagi kata AKBP drg. Pitri, Dengan adanya kegiatan patroli kesehatan ini, sehingga personel mendapatkan pengetahuan tentang pengertian menjaga kesehatan,” sebutnya.

 

“Sampai saat ini, situasi tahapan Pilkada yang terjadi masih berjalan dengan baik aman dan kondusif,” tutup AKBP drg. Pitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *