Jamin kamtibmas kondusif , Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai hadir kegiatan DDS sambang dan Cooling system Pilkada kota Pekanbaru 2024 damai dan sejuk 

Nasional27 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Guna mewujudkan dan memelihara situasi kamtibmas kondusif , damai dan sejuk di tengah-tengah Masyarakat, khususnya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024. Polsek Rumbai melalui Pegelaran Bhabinkamtibmas hadir ditengah2 masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai hadir ditengah masyarakat melaksanakan kegiatan sambang Door To Door guna menjalin silaturahmi dan komunikasi insten 2 (dua) arah yang baik bersama para tokoh masyarakat sekaligus melaksanakan cooling system.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIk melalui Kapolsek Rumbai Iptu SAID KHAIRUL IMAM SH,MH mengatakan kegiatan cooling system ini bertujuan mendinginkan suasana senantiasa damai dan sejuk pada maa tahap kampanye OMP Lancang kuning 2024 dan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” ujarnya.

 

Komunikasi aktif 2 (dua) arah secara berkala dan berinteraksi secara langsung dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai memberikan pesan dan himbauan kepada Warga binaannya tentang, pentingnya menjaga kedamaian, ketertiban, kerukunan dan solidaritas antar Warga Masyarakat. Bhabinkamtibmas mengingatkan agar menghindari segala bentuk konflik yang berujung merugikan diri sendiri, Berbeda pilihan adalah hal biasa, persatuan dan persaudaraan harus tetap terjaga guna mewujudkan Pilkada yang kondusif, sejuk dan damai” ungkapnya.

 

Melalui proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah saat ini, selanjutnya kami meminta dukungan aktif dan kerja sama dari seluruh elemen Masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif serta, hindari pelanggan Pemilu dengan tidak terlibat langsung dalam Politik Praktis baik itu Money Politic, Kampanye Hitam. Serta, tidak mudah mempercayai isu sara maupun informasi yang belum tentu kebenarannya (Hoax).

 

“Lewat kehadiran Bhabinkamtibmas, Kapolsek Rumbai iptu SAID KHAIRUL IMAM SH, MH berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta cepat mengetahui dan mengatasi berbagai masalah yang mungkin saja timbul” jelas Kapolsek.

 

Warga Kecamatan Rumbai merasa terayomi dan terlindungi dengan kehadiran pihak kepolisian dari Polsek Rumbai hadir ditengah masyarakat menjamin keamanan dan kenyamanan situasi tetap kondusif .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *