Dipimpin Iptu Sintong Panjaitan, Personil Sat Binmas Polres Rohul Coolling System  Dengan Kabid Kesmas Dinkes

Nasional9 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dipimpin Iptu Sintong Panjaitan, dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) digelar silaturahmi sekaligus Coolling System Nusantara (CSN) Personil Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul), guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai kondusif

 

Kegiatan tersebut, Selasa (1/10/2024) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Rohul, diikuti Kabid Kesmas Dinkes Rohul Adhka S ST MM, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Gondo Wahyu Utomo SH, Perwakilan dari OPD Pemkab Rohul dan lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas Iptu Sintong Panjaitan mengajak agar bersama-sama menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, Kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama.

 

“Termasuk, agar Staf Dinkes Rohul berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024 serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif di Wilkum Polres Rohul,” tutur Iptu Sintong.

 

”Polri tidak bisa bekerja sendiri Polri, tentunya dengan menggandeng stakeholder lainnya, seperti Pemerintah Daerah, unsur TNI, khususnya Tenaga Kesehatan

 

Iptu Sintong menegaskan netralitas Polri dalam Pemilu 2024. ”Apabila ada polisi yang melanggar, laporkan. Sesuai dengan perundang-undangan, Polri netral,” tegasnya.

 

“Polri dalam mendukung program Pemerintah meningkatkan derajat Kesehatan Masyarakat menuju Indonesia Maju,” pungkasnya mengakhiri. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *