Lewat Radio Swara Kampar, Kasat Lantas Imbau Ciptakan Pilkada Yang Damai

Nasional21 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com – Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kampar AKP Vino Lestari menyambangi Radio Swara Kampar menyampaikan himbauan Pilkada Damai, Selasa (1/10/2024). Kegiatan ini dalam rangka Pilkada serentak di Kabupaten Kampar.

 

Kasat Lantas dalam kegiatan tersebut, menyampaikan himbau tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas).

 

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan pawai kendaraan secara berlebihan selama masa kampanye, terlebih menggunakan knalpot Brong, bonceng 3 dan menggunakan kendaraan bak terbuka”terang Kasat.

 

Kita juga mengajak para pendukung Paslon untuk tertib berlalu lintas.

 

“Jangan lupa pakai helm, semua harus jadi pelopor berkeselamatan berlalu lintas, meskipun dalam konvoi, Paslon dan timses harus mencari contoh bagi pendukungnya,” papar Kasatlantas.

 

Kasatlantas juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di TPS pada 27 November mendatang.

 

“Dan menjadikan moment Pilkada sebagai peserta demokrasi sesungguhnya, tidak hanya sebatas selogan, namun direalisasikan sehingga tercipta Pilkada yang sejuk, damai dan bersaudara,”pungkas Kasat.

 

Dalam kegiatan itu tampak hadir Aiptu Junaidi, Bripda Rafi Maulana dan Ari Amrizal dari swara Kampar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *