Satgas Tindak Subsatgas SAR Patroli Dialogis Upaya Berikan Pam Pilkada 2024 Damai dan Kondusif

Nasional16 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Personel Satgas Tindak Subsatgas SAR Satuan Brimob Polda Riau yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Polda Riau terus meningkatkan upaya pengamanan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kantor KPU Riau, Senin (29/09/2024)

 

Dipimpin Kasubsatgas SAR Iptu Nardi patroli dialogis dilakukan bersama anggotanya tersebut sebagai bagian dari upaya cooling system guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas.

 

Tidak hanya melakukan patroli namun juga berdialog langsung dengan petugas PAM dan Pegawai KPU menyampaikan pentingnya saling menjaga Harkamtibmas agar Pilkada 2024 damai dan kondusif.

 

Patroli dialogis (cooling system) juga menjadi sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus memperkuat hubungan antara Brimob Polda Riau dan masyarakat.

 

“Patroli dialogi ini menjadi sarana Brimob melalui Subsatgas SAR untuk menyerap aspirasi masyarakat kota Pekanbaru serta memperkuat hubungan antara Brimob Polda Riau dan masyarakat” jelas Iptu Nardi.

 

Iptu Nardi juga mengatakan Satuan Brimob Polda Riau benar – benar berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan kegiatan preventif lainnya demi menjaga agar tahapan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polda Riau berjalan dengan damai dan kondusif.

 

“Brimob Polda Riau berkomitmen untuk terus lakukan patroli agar Pilkada 2024 di wilayah hukum Polda Riau damai dan kondusif” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *