*Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau Gelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas dan Himbaun Pilkada Riau di Area CFD Pekanbaru.*

Nasional22 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Kawasan Car Free Day Pekanbaru merupakan salah tempat Masyarakat Pekanbaru melaksanakan kegiatan aktivitas olahraga pagi, tidak saja di kunjungi masyarakat kota Pekanbaru namun juga ada dari luar kota Pekanbaru.

 

Dalam kesempatan tersebut, Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau yang di pimpin Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Riau AKBP Dasril, S.PD., M.M gelar kegiatan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas dan Cooling System Pilkada di Area CFD Pekanbaru, Minggu (29/09/2024)

 

“Dapat kami sampaikan kegiatan kita pagi ini melaksanakan kegiatan Kampanye Keselamatan dan sekaligus kegiatan himbaun Cooling System dalam rangka Pilkada Riau 2024 – 2029 guna menciptakan Pilkada Riau 2024 yang damai, aman dan berkeselamatan,” ucap AKBP Dasril kepada awak media di lokasi CFD Pekanbaru.

 

Sementara itu di lokasi kegiatan Kampanye Keselamatan tampak Personel Ditlantas Polda Riau yang di bagi menjadi tiga tim membagikan Brosur Himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.

 

Kompol Sunarti, S.H selaku Kasi Dikmas Ditlantas Polda Riau yang mendampingi langsung Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Riau menambahkan.

 

“Kita tidak saja memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, namun kita berharap kepada para pengunjung CFD Pekanbaru agar selalu mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan,” ucap Kompol Sunarti.

 

Adapun beberapa sasaran kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas, tampak personel Ditlantas Polda Riau memberikan pesan edukasi kepada perental dan penyewa sepeda listrik untuk tetap menggunakan helm di area CFD dan memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang untuk turut menyukseskan Pilkada Riau 2024 – 2029 bisa berjalan aman, damai, tertib dan berkeselamatan.

 

“Kegiatan edukasi masyarakat melalui kegiatan Kampanye Keselamatan ini, kita akan terus maksimal dengan harapan masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap isu dan informasi yang belum jelas kebenaran nya, mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dilingkungan kita masing-masing agar tercipta Pilkada Riau 2024 yang Damai,” harapnya.

 

Hal yang menarik di lokasi kegiatan Kampanye Keselamatan dan Sosialiasi Cooling System Pilkada Riau 2024, Ditlantas Polda Riau juga membagikan beberapa helm SNI kepada pengunjung Car Free Day yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau.

 

Yona Fitri salah mahasiswa Universitas Riau yang saat itu melaksanakan aktivitas olahraga bersama rekan – Rakan-rekan nya. mendapatkan hadiah helm SNI karena berhasil menjawab pertanyaan yang di berikan dan Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau.

 

Alhamdulillah mas, rezeki pagi ini, saya dapat Helm SNI Gratis dari kegiatan Kampanye Keselamatan yang di laksanakan Ditlantas Polda Riau, selaku yang mewakili masyarakat berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, terimakasih pak Polisi tetap semangat, ayo kita tertib berlalu lintas dan kita sukseskan Pilkada Riau 2024 dengan aman, damai, tertib dan berkeselamatan.” Ajak Yona Fitri.

 

Kegiatan Kampanye Keselamatan yang di gelar di kawasan CFD Pekanbaru tersebut berlangsung dengan sukses dan lancar, di ketahui bahwa, kegiatan tersebut di mulai dari Pulul 06.30 WIB hingga selesai. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *