Kapolsek Pasir Penyu melaksanakan razia / *KRYD berupa antisipasi C3, premanisme,  pungli,  sajam dan senpi* di wilayah hukum Polsek

Nasional7 Dilihat

Inhu, Metrojurnalis.com  – Kapolsek Pasir Penyu melaporkan  giat personil  melaksanakan razia / *KRYD berupa terhadap antisipasi C3, premanisme,  pungli,  sajam dan senpi* di wilayah hukum Polsek Pasir Penyu adalah Sbb :

 

Kegiatan ini dilaksanakan pada  Sabtu tgl 28 September 2024, pukul 22.30 Wib s/d selesai Bertempat keramaian dan pusat perbelanjaan serta objek vital berupa Bank yang berada di Kec. Pasir Penyu

 

Adapun Jumlah Personel yg Terlibat Dalam kegiatan malam ini:

– KOMPOL JUFRI SH

– IPTU RIZAL ISLAMI

– AIPTU T. SIHOMBING

– AIPDA RMH. PANJAITAN

– AIPDA FDM. SIAHAAN, S.H

– BRIPKA HENDRIKO

 

Beberapa Pelaksanaan giat operasi  Di wilayah Hukum Polsek penyu yang di Pimpin Langsung Kapolsek  Penyu Jefri ada beberapa tempat:

1. Melakukan patroli di sekitaran kec. Pasir Penyu serta pusat keramaian masyarakat di RTH (Ruang Terbuka Hijau) kel. Tanah Merah agar para pengunjung tidak memakai perhiasan yang mencolok yang mengundang tindak pidana, serta mengunjungi objek vital Bank Mandiri.

 

2. Memberikan himbauan kepada penjaga Bank agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal yang  akan mengambil tarik tunai.

 

3. Memberikan himbauan kepada pemuda dan pelajar agar membatasi waktu diluar rumah serta menghimbau agar segera pulang kerumah masing masing.

 

4. Memberikan kepada pemuda dan pelajar agar tidak melakukan balap liar yang bisa menyebabkan kecelakaan dan menyebabkan korban jiwa.

 

Selama kegiatan tidak ditemukan kegiatan masyarakat yg mengganggu aktifitas uumm dan Selama kegiatan juga terdapat dalam keadaan amaamdan terkendali.

[FM]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *