Polsek Cerenti dan Polsek Kuantan Hilir Pengamanan Ketat Kampanye Dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 di Kecamatan Cerenti

Nasional26 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Polsek Cerenti dan Polsek Kuantan Hilir Pengamanan Ketat Kampanye dialogis Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Nomor Urut 1, Dr. H. Suhardiman Amby, MM, dan H. Muklisin, berlangsung sukses di lapangan futsal Kelurahan Pasar Cerenti, Kecamatan Cerenti. Selain kampanye, kegiatan ini juga menjadi momen penting dengan pengukuhan tim pemenangan Cucuang Datuak Squad Kecamatan Cerenti yang disaksikan oleh sekitar 400 peserta.

 

Acara yang dimulai pada Jumat (27/9/2024) pukul 16.00 WIB ini dihadiri langsung oleh Calon Bupati Dr. H. Suhardiman Amby, MM, dan sejumlah tokoh masyarakat serta simpatisan dari Kecamatan Cerenti. Selain orasi politik dari para juru kampanye, acara ini juga menyuguhkan pengukuhan resmi tim Cucuang Datuak Squad yang akan menjadi salah satu motor penggerak pemenangan pasangan Suhardiman Amby-Muklisin (SDM) di Pilkada serentak 2024.

 

Kampanye dilaksanakan dalam bentuk tatap muka dan dialogis, dengan pengukuhan pengurus tim Cucuang Datuak Squad. Pasangan SDM diusung oleh tiga partai besar, yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Juru kampanye yang turut menyampaikan orasi politik pada kesempatan tersebut adalah Dr. H. Suhardiman Amby, MM (Calon Bupati), Indra Pirman, S.Kom dan Akbarudin Aziz. Sementara itu, penanggung jawab utama kampanye ini adalah Heru Alpinur.

 

Dalam pelaksanaan kampanye, sejumlah alat peraga turut digunakan, termasuk Pengeras suara: 1 unit, Baliho: 1 lembar, Spanduk: 1 lembar dan Baju kaos: 400 helai. Adapun kendaraan yang mendukung kegiatan tersebut terdiri dari 5 unit kendaraan roda empat dan 20 unit kendaraan roda dua.

 

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cerenti, AKP Dadan Wardan Sulia, S.H., menyampaikan “Pengamanan kampanye dialogis dan pengukuhan tim ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cerenti bersama personel gabungan dari Polsek Kuantan Hilir dan Polsek Cerenti. Berikut adalah rincian personel yang terlibat dalam pengamanan yakni Polsek Kuantan Hilir: 6 personel dan Polsek Cerenti: 7 personel. Kampanye dialogis tersebut berlangsung hingga pukul 17.30 WIB dengan situasi yang aman, tertib, dan terkendali. Tidak ada insiden yang mengganggu jalannya acara, sehingga kegiatan dapat diselesaikan sesuai dengan rencana,” ujar Kapolsek.

 

Dengan terselenggaranya kampanye ini, pasangan Suhardiman Amby-Muklisin semakin memperkuat basis dukungan di wilayah Kecamatan Cerenti, terutama dengan dibentuknya tim Cucuang Datuak Squad yang siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 pada Pilkada serentak mendatang,” tandas Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *