Bhabinkamtibmas Desa Tapung Makmur Sambangi Perangkat Desa, Harap Jaga Netralitas 

Nasional25 Dilihat

TAPUNG HILIR, Metrojurnalis.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Aipda Imam Suprapto melaksanakan cooling system dengan perangkat Desa Tapung Makmur, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Sabtu (28/9/2024).

 

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas berdialog dengan Perangkat Desa serta menyampaikan imbauan kamtibmas serta mengajak menjaga netralitas dalam Pilkada mendatang.

 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurpredi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari program cooling system yang dilakukan oleh Polsek Tapung Hilir.

 

“Kami terus berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk kepala desa dan aparat desa, guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada,” ungkap Kapolsek.

 

“Melalui kegiatan sambang seperti ini, kami ingin membangun sinergi dan kebersamaan antara aparat keamanan, aparat desa, dan masyarakat. Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *