COOLING SYSTEM SAT BINMAS POLRES ROHUL BERSAMA MASYARAKAT RAMBAH DALAM OPS MANTAP PRAJA 2024 

Nasional26 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com  –  Coolling System dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 (OMP-LK24), Personil Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul), guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024, di Warung Sarapan Kak Wati, Jalan Diponegoro KM 1 Desa Koto Tinggi, Selasa (24/9/2024) sekitar pukul 09.45 Wib.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, KBO Sat Binmas Iptu Zulkarnain S Sos, Ps Kanit Binpolmas Aiptu Zulpendi S PdI, Ps Kaurmintu Sat Binmas Bripka Irwan Effendi, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Gondo Wahyu Utomo SH dan Masyarakat Rambah.

 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas Iptu Sintong Panjaitan,

Personilnya menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Riau dan Pilkada Rohul Tahun 2024.

 

“Kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pada pilkada 2024 dan tidak golput,” ujarnya.

 

Lanjutnya, Personil menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar tetap Bersinergi dengan Polres Rohul dalam menjaga situasi kamtibmas yamg aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.

 

“Personel Sat Binmas, menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi Hoax tentang Pilkada 2024 dan bijak dalam menggunakan Media Sosial,” paparnya.

 

“Tetap menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga Persatuan, Kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama,” pungkasnya mengakhiri.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *