*TIM COOLING SYSTEM DITLANTAS POLDA RIAU EDUKASI WAJIB PAJAK UNTUK TERTIB BERLALU LINTAS & JAGA KAMTIBMAS* 

Nasional36 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com Direktorat Lalu Lintas ( Ditlantas ) Polda Riau terus menggelorakan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas dan Kamtibmas kepada wajib pajak, kegiatan tersebut berlangsung di kantor pelayanan Samsat Kota Pekanbaru yang berada di Jl. Gajah Mada Kota Pekanbaru.

 

Pamin 1 Si STNK Subdit Regident Ditlantas IPDA maxiwilhelmus H S.H., M.H yang saat itu memimpin langsung kegiatan himbauan kamtibmas dan Kamseltibcarlantas kepada wajib pajak menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu Program Ditlantas Polda Riau yang di sebut Cooling System guna mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas selama kegiatan Pilkada Riau 2024.

 

“Kegiatan Cooling System Ditlantas Polda Riau ini merupakan salah satu bentuk program Ditlantas Polda Riau dalam mewujudkan kamtibmas kamseltibcarlantas yang berkesinambungan, kita ketahui bahwa, saat ini aktifitas kendaraan cukup meningkatkan, jadi kita minta wajib pajak untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mengikuti himbauan petugas dilapangan.” Ujar IPDA maxiwilhelmus, Senin (23/09/2024)

 

Sementara itu, personel Ditlantas Polda Riau tampak membagikan brosur himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantaa kepada para wajib pajak yang hadir di kantor pelayanan Samsat Kota Pekanbaru.

 

“Yang pastinya kita tidak akan pernah bosan bosan menyampaikan pesan tata tertib dalam berlalu lintas, semua yang kita laksanakan adalah bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan Kamseltibcarlantas yang aman, tertib dan lancar,” imbuhnya.

 

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 Wib mendapatkan respon positif dari masyarakat selaku wajib pajak.

 

“Alhamdulillah, kami senang dengan kegiatan edukasi ini, selain mengingatkan kita semua di sini, kita juga di berikan pemahaman tentang bahaya hoax, semoga kegiatan edukasi ini terus berlanjut,” ucap Randi warga Kecamatan payung sekaki kota Pekanbaru selaku Wajib Pajak.

 

Kegiatan edukasi yang dilaksanakan Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dan Pilkada Riau 2024 yang aman, tertib dan lancar. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *