Polsek Batang Cenaku Bersama PP Deklarasi Pilkada Damai

Nasional87 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com -Polsek Batang Cenaku bersama Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Batang Cenaku menggelar kegiatan sambang warga bertajuk “Cooling System” untuk menciptakan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang aman, damai, sejuk, dan bermartabat.

 

“Kegiatan berlangsung di depan Kantor Anak Cabang PP Kecamatan Batang Cenaku pada Senin 23/9/2024” Kata Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar melalui Ps Kasubsi Penmas Aiptu Misran

 

Misran menambahkan, hadir dalam acara tersebut Kapolsek Batang Cenaku IPTU Edi Dalianto, beserta jajaran Polsek, serta pengurus PP Batang Cenaku yang dipimpin Ketua Ngaman Surbekti.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek mengingatkan pentingnya menjaga situasi kondusif dan tidak terprovokasi oleh isu hoaks yang dapat memecah belah masyarakat.

 

Ketua PP Batang Cenaku, Ngaman Surbekti, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek atas kunjungannya. Ia menegaskan komitmennya untuk bersinergi dengan TNI, Polri, dan penyelenggara Pilkada demi terciptanya pemilu yang damai.

 

Acara ditutup dengan pembuatan video deklarasi pemilu damai, menegaskan tekad bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *