Cooling System Pilkada Serentak, Kapolsek Minas Sambangi Imam Masjid Rahmat di Minas Jaya

Nasional26 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com –  Dalam rangka memastikan situasi tetap aman dan kondusif selama Pentahapan Pemilukada Tahun 2024, Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH memimpin kegiatan Cooling System Sambang Tokoh agama Imam Masjid Rahmat di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (21/09/2024) siang.

 

“Dalam hal ini kita meminta kepada Tokoh Agama atau Imam Masjid Kecamatan Minas Agar Mendukung Pilkada Serentak 2024 agar berjalan Aman dan Damai,” kata Kompol Wan Mantazakka SH MH.

 

Selain itu kata dia, pihaknya juga meminta Kepada Tokoh Agama atau Imam Masjid agar bersama-sama mencegah Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Wilayah Kecamatan Minas.

 

“Kita juga mengimbau agar masyarakat menyalurkan hak Pilihnya pada saat Pilkada serentak tahun 2024 dan mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Minas pada saat menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024,” imbuhnya.

 

Kegiatan Cooling System Polsek Minas hari ini, berahkir sekira pukul 11.20 WIB, kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *