Polsek Batang Gansal Temui Ulama, Doakan Agar Pilkada Berlangsung Aman

Kriminal113 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com -Dalam upaya menciptakan suasana aman dan damai menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Polsek Batang Gansal mengadakan kegiatan cooling system dengan Ketua MUI Kecamatan Batang Gansal, Sucipto. Kegiatan ini berlangsung di kediamannya di Desa Belimbing, Minggu 22/9/2024.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Batang Gansal, Iptu SP. Hutahaean, S.H., MH, beserta anggota Polsek setempat. Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Hutahaean menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama masa pemilihan. Ia mengimbau agar semua pihak, termasuk Ketua MUI dan tokoh agama, turut berperan aktif dalam menjaga kedamaian.

 

“Mari bersama-sama menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai. Kita harus tangkal isu-isu hoaks yang dapat memecah belah, serta menghindari ujaran kebencian dan politik uang dan doakan agar Pilkada nantinya berjalan aman, damai, sejuk dan bermartabat,” ujar Kapolsek.

 

Ketua MUI Kecamatan Batang Gansal, Sdr. Sucipto, menyambut baik inisiatif Polsek. Ia berkomitmen untuk mengajak para tokoh agama di wilayahnya menjadi penyejuk dan memberikan pencerahan kepada jemaah di tempat ibadah. “Terima kasih kepada Polsek Batang Gansal. Kami akan memastikan pesan damai ini sampai ke seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

 

Melalui kolaborasi antara Polsek dan MUI, diharapkan Pilkada 2024 di Kecamatan Batang Gansal dapat berjalan dengan lancar, tanpa adanya konflik yang merugikan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *