*Coffe Morning, Kapolsek Tualang Cooling System Bersama Panwaslu dan PPK Tualang Jelang Pilkada 2024*

Nasional31 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com – Menjelang pelaksanaan pilkada tahun 2024 Polsek Tualang melakukan kegiatan cooling system bertempat di Dien Coffe di Kelurahan Perawang bersama Panwaslu dan PPK Kec. Tualang, Kamis ( 18/9/24) pagi.

 

Turut hadir Kapolsek Tuakang Kompol Hendrix.SH.MH, Panit Intelkam Ipda Dendy.H.SE, Bripka Hafish, Ketua PPK Siska, dan Ketua Panwaslu Suwito.

 

Kegiatan ini sebagai upaya cooling system dan mempererat hubungan antara kepolisian dan seluruh penyelenggara pilkada serentak tahun 2024 di Kecamatan Tualang, serta memberikan informasi terkait pentingnya menjaga situasi kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Tualang.

 

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K M.SI, melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix SH.MH menyampaikan terhadap seluruh penyelenggara pilkada tahun 2024 Kecamatan Tualang agar bekerja dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab demi suksesnya pemilihan kepala daerah yang aman, damai dan sejuk.

 

Selanjutnya, ia juga mengingatkan seluruh penyelenggara pilkada serentak tahun 2024 di Kecamatan Tualang untuk tetap menjunjung tinggi prinsip netralitas sebagai penyelenggara agar terciptanya sitkamtibmas yang kondusif pada saat perhelatan pilkada 2024.

 

Selain itu, Kapolsek Tualang juga menegaskan kepada anggotanya agar tetap menjalankan tugas sesuai fungsinya dengan penuh rasa tanggung jawab, saling mengingatkan dan kekompakan antar anggota. Dan memetakan rawan terjadinya konflik agar pelaksananaan Pilkada dalam keadaan aman dan lancar.

 

Kapolsek menambahkan agar dalam pilkada 2024 seluruh anggota harus netral, dalam menghadapi pelaksanaan pilkada 2024 seluruh anggota harus netral,” pesan Kompol Hendrix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *