Hadapi Pilkada Damai 2024, Polres Rohul Aktif Giat Cooling System  

Nasional54 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP LK/2024), Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul) Cooling System dengan Masyarakat, di Depan Kantor Satpas SIM Polres Rohul, Jalan Diponegoro Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 10.00 Wib.

 

Bertindak sebagai Petugas Pelaksana, Ps Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Zulfendi S PdI, Ps Kanit Binkamsa Aipda Devi Hermansyah SH, melibatkan Masyarakat yang berkunjung di Kantor Satpas SIM Polres Rohul.

 

“Cooling Sistem ini, guna terwujudnya Pilkada Rohul Tahun 2024, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas Iptu Sintong Panjaitan.

 

“Kami berharap Masyarakat memahami situasi politik yang berkembang dan peran mereka dalam menciptakan pemilihan yang damai dan demokratis,” jelas Iptu Sintong Panjaitan.

 

Ia juga mengingatkan Masyarakat yang berkunjung di Kantor Satpas SIM Polres Rohul, pentingnya penggunaan hak pilih secara bijak pada 27 November 2024.

 

“Kami mengimbau seluruh Masyarakat untuk aktif menggunakan hak pilih mereka. Pilihan yang tepat akan berdampak pada masa depan Kabupaten kita,” tambahnya.

 

Dia meminta setiap individu harus menyebarluaskan informasi yang benar dan mendukung pemilu yang bersih dari praktik politik uang.

 

Ia juga menyoroti dampak negatif berita hoax. “Kita harus bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak benar, karena hoaks dapat merusak reputasi kandidat dan stabilitas masyarakat,” ungkapnya.

 

“Kami berharap Masyarakat menjaga ketertiban di lingkungan mereka dan melaporkan tindakan mencurigakan,” ujarnya. ( Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *