Silaturahmi Dengan Paguyuban Motor Kampar, Kapolres Ajak Sukseskan Pilkada Damai 2024.

Nasional31 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  – Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melaksanakan silaturahmi dengan paguyuban motor Kampar dalam Rangka Sukseskan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Kampar, Senin (16/9/2024).

 

Selain itu ,Kapolres juga melepas komunitas Safety Ridding dan dilanjutkan dengan ke Perumahan YLZ untuk bersilaturahmi.

 

Tampak hadir Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Kasat Lantas Polres Kampar Akp Vino Lestari, Kasat Binmas Polres Kampar AKP Marupa Sibarani dan Ketua Komunitas Paguyuban motor Kampar Rendra dan anggota komunitas.

 

Dalam sambutannya, AKBP Ronald Sumaja mengajak Komunitas Motor untuk menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas dan berkomitmen bersama menjaga dan memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

 

“Apalagi saat ini dalam suana Pilkada di Kabupaten Kampar, diharapkan komunitas motor ini membantu untuk mensukseskan Pilkada 2024,” Ajak Kapolres.

 

“Jadilah Pioneer dan contoh bagi para pengguna jalan lainnya dalam tertib berlalu lintas, hindari pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan dengan fatalitas tinggi,” Katanya.

 

Selain itu, kepada anggota komunitas motor untuk menjaga kerukunan, kedamaian dan keamanan di Kabupaten Kampar.

 

“Melalui pendekatan, kebersamaan, saling bertukar fikiran dan menyatukan persepsi seperti ini, diharapkan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Kampar dapat tercapai”harap Kapolres.

 

Selanjutnya Komunitas Motor dan jajaran Polres Kampar langsung menuju ke Perumahan YLZ dan melakukan himbauan Cooling System Pilkada Damai.

 

Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial peralatan ibadah dan pendidikan LPQ At-Thayyibah dan Peresmian pemasangan plang nama LPQ AT-Thayyibah.

 

Kegiatan selesai jam 11.40 wib dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *