OMP-LK/24, COOLING SYSTEM POLRES ROHUL BERSAMA PERANGKAT DESA BANGUN PURBA BARAT, WUJUDKAN SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF PADA PILKADA 2024 

Nasional27 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024, Personil Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul), Coolling System dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 (OMP-LK/24), di Kantor Desa Bangun Purba Barat, Senin (16/9/2024) sekitar pukul 09.45 Wib sampai selesai.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, KBO Sat Binmas Iptu Zulkarnain S Sos, Ps Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda Devi Hermamsyah SH, Ps Kanit Bripka Gondo Wahyu Utomo SH, Perangkat Desa Bangun Purba Barat, Masyarakat dan lainnya.

 

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas AKP Abdul Wahab SH melalui Iptu Zulkarnain S Sos menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Riau & Pilkada Rohul Tahun 2024.

 

“Kepada seluruh lapisan Masyarakat dan Perangkat Desa Bangun Purba Barat, untuk berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pada pilkada 2024 dan tidak golput,” sebut Iptu Zulkarnain.

 

Lanjutnya, Masyarakat agar tetap bersinergi dengan Polres Rokan Hulu dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.

 

“Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi Hoax tentang Pilkada 2024 dan Bijak dalam menggunakan Media Sosial. Tetap menjaga Persatuan, Pilihan boleh berbeda, tetapi Menjaga Persatuan, Kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yg paling Utama,” tutur Iptu Zulkarnain.

 

Di tempat berbeda, Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Abdul Wahab SH, menjelaskan giat dilaksanakan oleh Polres Rohul dan Polsek Jajaran, merupakan Preemtif dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas, guna mengantisipasi dari TP C3, Balap Liar, Narkoba, Bullying, Berita Hoax, Judi Online serta menyerap informasi maupun permasalahan yg ada di masyarakat guna menemukan win-win solution atas permasalahan tersebut.

 

” Giat Cooling System yang dilaksanakan oleh Polres Rokan Hulu merupakan upaya membina sinergitas antara Polres Rokan Hulu dengan seluruh lapisan Masyarakat Rohul dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024 di Wilkum Polres Rohul,” ujar AKP Abdul Wahab.

 

“Dengan giat edukasi dan sosialisasi oleh Sat Binmas Polres Rohul terkait Pilkada 2024, diharapkan Masyarakat dapat mengetahui dan memahami Aturan serta Tahapan Pilkada 2024, juga ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024,” pungkasnya mengakhiri

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *