Kabag Log Polres Kampar Cooling System di Gereja, Jamaah Dihimbau Untuk Wujudkan Pilkada Damai 

Nasional42 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com – Sat Intelkam Polres Kampar Cooling System di Gereja HKBP Resort Kampar dalam rangka wujudkan pilkada damai 2024 di Kabupaten Kampar. jamaah yang hadir dihimbau untuk mensukseskan Pilkada Damai di Kabupaten Kampar, Minggu (15/9/2024).

 

Tampak hadir Kabag Log Polres Kampar, AKP. M. Simanungkalit, Kasat Samapta Polres Kampar, AKP Donal Jonson Tambunan, Kasi Propam, AKP. Togar P. Silalahi, 18 orang Personil Polres Kampar, Pengkhotbah HKBP Resort Kampar, Gr. Edi Sunario Sibagariang dan 200 orang Jemaat HKBP Resort Kampar.

 

Adapun yang disampaikan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kabag Log Polres Kampar, AKP. M. Simanungkalit, “Kami selaku personil kristiani polres kampar hadir di tengah – tengah jemaat HKBP resor kampar untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar kita dapat mewujudkan situasi aman terutama di wilayah gereja kita”ungkapnya.

 

Situasi sekarang sedang memasuki tahapan – tahapan Pilkada, itu merupkan bagian dari tugas kita bersama agar dapat mensukseskan kegiatan Pilkada maupun pasca pemilu nanti.

 

“Agar jemaat HKBP Resort Kampar Ikut serta menyukseskan Pilkada Provinsi Riau dan Pilkada Kabupaten Kampar Tahun 2024.

 

“Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dan menggunakan hak suaranya di pilkada 2024 dan untuk tidak menjadi Golput. Beda pilihan boleh akan tetapi persatuan dan kesatuan tetap di jaga”tambahnya.

 

Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap Bersinergi dengan Pihak Kepolisian khususnya Polres Kampar dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.

 

“Semoga dengan kegiatan Cooling Sistem membangun silaturahmi ataupun mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih suaranya di pilkada 2024″pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *