Minggu Kasih Dalam Coolling System Pilkada Tahun 2024, Personil Polsek Rambah Patroli Dan PAM Ibadah Di Gereja

Nasional37 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Minggu Kasih Personil Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam Coolling System Pilkada Tahun 2024, dengan giat patroli dan pengamanan Ibadah di Gereja, Minggu (15/9/2024) pukul 09.00 Wib sampai selesai.

 

Kegiatan Cooling System dalam Coolling System Pilkada Tahun 2024, digelar di Gereja Katolik KM 6 Desa Suka Maju Pasir Pengaraian, Gereja HKBP Resort Exaudi Pasir Pengaraian dan Gereja GPDI Pantekosta KM 6, Suka Maju Pasir Pangaraian.

 

Bertindak sebagai Petugas Pelaksana, Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Aiptu Joko Santoso dan KA SPKT I Polsek Rambah Bripka Fitria Hadi.

 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah AKP Dedi Siswanto SH MH, menyampaikan program Minggu Kasih dalam Cooling System Personil Polsek Rambah mengajak bersama-sama menciptakan Pilkada damai di Tahun Politik 2024.

 

“Marilah rekan-rekan kita bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif di Tahun politik sekarang ini,” tuturnya.

 

“Lewat patroli Minggu Kasih, agar para Jama’ah yang melaksanakan Ibadah nyaman dan aman ketika melaksanakan ibadah di gereja dengan adanya kehadiran Polisi,” ujarnya.

 

“Kemudian, mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja,” pungkasnya mengakhiri.

 

Selama giat Minggu Kasih dalam Cooling System Pilkada Tahun 2024 tersebut berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *