Polres Rohul Cooling System Dengan Lurah, Para Kades Dan Tokoh Masyarakat Ujung Batu, Wujudkan Pilkada 2024, Damai Dan Sejuk 

Nasional30 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com Wakapolres Rokan Hulu (Rohul) Kompol Rahmat Hidayat SIK, giat Cooling System Pilkada Serentak Tahun 2024, dengan Lurah Ujung Batu, para Kades dan Tokoh Masyarakat Ujung Batu, Sabtu (14/92024) sekitar pukul 11.00 Wib.

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Rohul Kompol Amru Hutauruk SH, Kasat Intelkam AKP Bunyamin, Kapolsek Ujung Batu AKP Robby Hidayat SE, Lurah Ujung Batu Zulhamdi SAP, Kades Ngaso Andestanta, Kades Pematang Tebih Selamet, Kanit Samapta AKP HN Setiawan, Tokoh Masyarakat Kelurahan Ujung Batu, Desa Pematang Tebih dan Desa Ngaso.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Wakapolres Kompol Rahmat Hidayat SIK, menjelaskan kegiatan Cooling Sistem, upaya Kepolisian dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, sehingga berjalan dan aman dan tertib.

 

“Saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada, Kami bermohon agar Lurah, para Kades dan Tokoh Masyarakat Ujung Batu dapat bersama-sama mensukseskan Pilkada ini dengan aman dan kondusif,” paparnya.

 

Lanjut Kompol Rahmat, Polres Rohul menghimbau agar Lurah, para Kades dan Tokoh Masyarakat Ujung Batu memberikan Suara pada saat pemilihan Kepala Daerah, karena kegiatan tersebut untuk kebaikan seluruh Masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dengan tujuan kebupaten Rohul semakin maju.

 

Wakapolres Rohul menyampaikan, pihak Kepolisian Polres Rohul dan TNI tetap Netral dan bersinergi untuk mengamankan jalannya tahapan sampai Pemilihan Pilkada Rohul.

 

“Mari kita bersama -sama meredam potensi konflik selama pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak ini. Hindari Politik Uang, Berita Hoax, Politik Identitas, Kampanye Hitam dan Isu Sara dalam Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini,” tuturnya.

 

Cooling System Polres Rohul dengan Lurah, para Kades dan Tokoh Masyarakat Ujung Batu dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 selesai sekira pukul 13.30 Wib, dalam keadaan aman dan kondusif.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *