Sukseskan Pilkada  Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai, Gelar Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat 

Nasional45 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul), dipimpin AKP Efendi Lupino SH, dengan Tokoh Masyarakat Desa Batang Kumu, Sabtu (14/9/2024) sekitar pukul 09.00 Wib.

 

Bhabinkamtibmas menyampaikan

agar Para Tokoh turut serta dalam mensukseskan Pilkada  Tahun 2024 Pada Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rohul.

 

Polsek Tambusai siap mensukseskan Pilkada Tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pilkada,” tuturnya.

 

Bhabinkantibmas mengharapkan kepada seluruh Tokoh Masyarakat untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar Pilkada 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman.

 

“Terima kasih kepada Tokoh Masyarakat karena telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pilkada Rohul Tahun 2024,” kata Bhabinkamtibmas.

 

Cooling System Polsek Tambusai terkait pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 selesai sekitar pukul 09.30 Wib. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *