Subsatgas TIK OMP LK-2024 Siapkan dan Cek Perangkat Secara Rutin di Mapolda Riau

Nasional42 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Kasubsatgas TIK Banops OMP LK-2024 Kombes Pol M. Hasyim Risahondua, SIK., M.Si didampingi 4 personel cek dan menyiapkan perangkat TIK secara rutin di Mapolda Riau, Sabtu (14/9/2024).

 

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 08.00 Wib tersebut, personel sudah mulai beraktivitas melakukan menyiapkan berbagai perlengkapan untuk mendukung pelaksanaan operasi.

 

” Dilapangan Apel Mapolda Riau, personel menyiapkan perangkat sound system guna apel pagi dan sore gelar pasukan Operasi Mantap Praja LK 2024 “, jelas Kasubsatgas TIK.

 

Selanjutnya sebut Kombes Hasyim, personel melakukan pengecekan perangkat radio komunikasi dan pengecekan perangkat jaringan di Command Center Polda Riau.

 

” Di Command Center personel melakukan pengecekan perangkat guna memonitoring CCTV Mapolda Riau dan aplikasi Dasbor Lancang Kuning untuk mendukung operasi “, tambahnya.

 

Sementara itu diruang Panel Server dan MSO Polda Riau, menyiapkan sarana dan prasarana zoom meeting dalam rangka Vicon ( Zoom Meeting ).

 

” Jadi intin pelaksanaan kegiatan tersebut memastikan jaringan di Mapolda Riau dalam keadaan bagus dan aman untuk digunakan dalam mendukung Operasi Mantap Praja LK 2024 “, pungkas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *